Lalat Lagi…Kawin


Suatu siang menjelang sore ketika aku lagi mau lihat-lihat tanaman di samping rumah, aku ketemu istriku yang baru angkatin cucian. ” Ada lalat kawin,” katanya bisik-bisik sambil ngelirik ke arah pohon pandan, tempat dimana adegan panas itu berlangsung (istriku sampe bisik-bisik mungkin biar lalatnya ga dengar kali ya, supaya ga terus kabur karena malu kepergok lagi kawin.hehehe).

Wah kesempatan bagus ni untuk bikin foto serangga. Buru-buru aja aku ambil posisi yang enak supaya bisa lihat ‘adegan porno gratisan itu ya.hehehe (sambil jeprat jepret hape tentunya). Mulanya kedua serangga yang lagi asik bercinta itu pada diam aja ya, aku juga ikutan diam jadinya. Tapi lama-lama aku lihat kaki belakang lalat betina yang ada di posisi bawah itu mulai nendang-nendang ke belakang ya. Aku si tetep diam aja, masih keasikan nonton serangga kawin itu, sambil terus jeprat jepret hape bikin foto porno adegan itu.

Mungkin lalat betina itu dah merasa ‘cukup kali ya, jadi lama-lama bukan cuma kaki belakang aja yang nendang-nendang tapi juga dia mulai bergerak kekiri dan kekanan, seperti berusaha untuk melepaskan diri dari sang jantan yang rupanya masih belum puas juga. Melihat hal itu aku juga jadi ikutan ga bisa diam, tambah mendekat untuk bisa ngeliat lebih jelas lagi. Tiba-tiba aja lalat betina itu mulai melompat kesana kemari dan berusaha terbang, tapi karena berat, jadi cuma bisa berpindah ke daun pandan di dekatnya aja. Terus lalat betina itu bergerak kesana kemari  melompat-lompat, keliatannya berusaha keras untuk bisa lepas dari sang jantan yang entah kenapa masih nangkring aja diatasnya (keenakan kali ya…). Aku jadi tambah mendekat pengen lihat lebih jelas lagi apa sih yang sedang terjadi. Tiba-tiba…gubrak…akhirnya mereka tergelincir dari atas daun pandan dan jatuh ke bawah ke rerumputan. Yaaa…habis deh tontonan porno itu… Di lihat-lihat ke rerumputan dah ga keliatan dimana mereka, kayanya si langsung pada terbang sendiri-sendiri ya.

lalat bercinta 678lalat bercinta 671 lalat bercinta 676lalat bercinta 675 lalat bercinta 674

lalat rumah kawin 02Adegan ‘panas lainnya dengan pelaku dan tempat yang berbeda.

Foto-foto hasil jeprat jepret hape Sony Ericsson K800i.

About these ads

5 comments on “Lalat Lagi…Kawin

  1. wah gak tau malu tuh lalat :( masa begituan di luar ruangan sih … ck ck ck ahahha

    keren boss

    masa si keren?? bukannya parno?? hehehe

  2. duh….kereennn bizzzz tuch photo….ajarin dong (tutor dong mengenai photo memhoto) di blog ini

    makasih buat pujiannya. salam kenal ya. wah belum berani ni bikin tutorial karena masih belajar juga, jadi belum banyak tahu.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s