Software Gratis untuk Youtube: Download it..Convert it..Play it..


Suka lihat-lihat ke situs youtube? Pengen bisa simpan videonya di komputer? Atau mungkin pengen meng-konvert-nya ke file lain seperti 3gp biar bisa diputar di HP? Coba aja download software-software gratisan berikut ini ya:

Untuk download file video dari youtube, aku pake orbit downloader. Sekarang ada versi barunya ni, versi 2.8.0.1. Untuk dapetin software gratis versi terbaru bisa ke cnet download.com.

Kalo untuk converter nya aku pake youtube downloader. Walau tampilannya sederhana, tapi hasilnya memuaskan ko, ga kaya yang lainnya yang pernah aku coba yang cuma bagus di tampilannya aja, tapi hasil konversinya kurang bagus. Software ini kayanya bisa juga dipake untuk nge-download video youtube and sekaligus mengkonversinya ke file lain ya, tapi aku belum pernah coba (masih suka pake orbit downloader karena bisa download banyak file bersamaan dan bisa ditinggal tidur juga karena bisa diset supaya langsung shutdown komputer kalo proses downloadnya dah selesai). Software gratisnya bisa diambil di cnet download.com.

Nah untuk playernya, kayanya Gom player oke banget deh. Ga cuma tampilannya yang oke, tapi kemampuannya juga oke, n bisa dipake buat muter macam-macam file video juga ya. Ambil software gratisnya di cnet download.com.

About these ads

4 comments on “Software Gratis untuk Youtube: Download it..Convert it..Play it..

  1. mas,downloadernya terkadang ga efektif dan kkurang cepet tuh.
    ga da solusi lain ya?
    soalnya temenku ada yang memodfikasi IDM(internet download manager) sehingga bisa difungsikan sebagai flv downloader dan katanya cepet bgt. sayang nya dia dah lulus jadi ga sempet tanya. kira2 sampean tau caranya ga?
    makasih

    duh, aku ga tahu gimana solusi atau cara lainnya ya, maklum deh cuma user aja…
    makasih dah mampir ya.

  2. Tolong kalau menampilkan software download yang bagus dan bermanfaat banyak bagi orang lain, kalau bisa software yang penting-penting jangan hanya sekedar software kecil-kecilan aja itu kurang efektif.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s