Galeri Foto Bunga Tapak Dara Putih


Tapak dara merupakan tanaman hias dan juga tanaman obat. Di rumah ada pohon tapak dara merah dan ada pohon tapak dara putih. Ternyata bunga tapak dara putih yang ada di rumah dan yang ada di rumah saudara di cianjur mempunyai sedikit perbedaan ya. Kalo yang di rumah warnanya semuanya putih, sementara yang di cianjur warna bunganya ada merahnya sedikit di tengah.

Ini adalah galeri foto bunga tapak dara putih yang ada di rumah dibandingkan dengan bunga tapak dara putih yang ada di pekarangan orang lain yang sama dengan jenis yang ada di rumah saudara di cianjur (ga ambil foto bunga tapak dara putih yang di cianjur).

tapak dara putih 1359tapak dara putih 1029

tapak dara putih 1353tapak dara putih 1034

tapak dara putih 1356tapak dara putih 1030

tapak dara putih 1352tapak dara putih 1031

tapak dara putih 01tapak dara putih 1033

Foto-foto pada Galeri Foto Bunga Tapak Dara Putih adalah hasil jeprat jepret hape sony ericsson k800i.

About these ads

7 comments on “Galeri Foto Bunga Tapak Dara Putih

  1. aku suka banget dengan bunga ini karena selain bunganya indah tapi juga mudah di dapat, anda memang hebat mengambil gambarnya..,hehehehehehe……

    wah komentarnya juga hebat, membuat foto bunganya terasa makin hebat.hehehe

  2. waduh.. ! yang itu ya bunga tapak darah bunganya fammiliar banget tapi namanya baru tau hari ini….

  3. Bunga tpak dara ini brmnfaat tuk obat tumor pnggnti infus kemoterapi yg terllu keras pda jringn syraf2 tbuh kita yg mnybb kn rontoknya rmbut kita, biaya kemoterpi slain mahal skli, mka daun tpak dara dicmpur dg daun sirsat(nangka blanda) akn brkhasi at mlncrkn predrn darah mmbu ang racun yg mngendap didrah jg kolestrol, asam urat diabetes, wlpn kita tdk kena pnykit tp rutin mnumnya 1 gelas direbus ambil airnya akn mncgah sgl racun2 yg mlkt pd drah, smg brmnfaat.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s