Sms Puisi Singkat Selamat Malam


Saling berjauhan membuat hati saling merindukan. Sebuah sms puisi singkat selamat malam dikirimkan sebagai ucapan selamat malam.

Selamat malam bulan

terangilah malam ini agar tak lagi suram

selamat malam bintang

temanilah malam ini agar hati menjdi tenang

selamat malam sayang

tidurlah yang nyenyak dan mimpikanlah aku datang

hadir dalam surga mimpimu dan temanimu sampai pagi menjelang

aku sayang kamu

About these ads

31 comments on “Sms Puisi Singkat Selamat Malam

  1. widiyeeeeeeeeh, bgus amat tuh puisinya
    buat yang lbih lgi yah

    masa sih….jadi enak nih dipuji hehehe

  2. wow…..msih ad lg ga neh puisi ney??buat lg dunk??hehehe

    iya nanti di posting puisi lagi ya, tunggu aja :-)

  3. emang gak ada puisi yang lainnya,coba donk sobat bikin puisi yang lain nanti qu balas…..

    oke bro, nanti di posting puisi lainnya ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s