Puisi Singkat Puisi Cinta


Kalo sedang jatuh cinta, maka katanya setiap orang bisa jadi pujangga. Ini adalah sebuah puisi singkat puisi cinta seorang pujangga amatir yang kala itu sedang jatuh cinta.

…..

Aku Sayang Kamu

Aku Cinta Kamu

Entah berapa ribu kali sudah aku katakan itu

Entah berapa ribu kali lagi akan aku katakan itu

Aku Sayang Kamu

Aku Cinta Kamu

Semoga kamu tak bosan mendengarkan kata-kata itu

Semoga aku pun tak bosan mengucapkan kata-kata itu

Aku Sayang Kamu

Aku Cinta kamu

…..

Melalui sebuah surat cinta, ketika sedang dalam masa pacaran bertahun lalu, puisi singkat puisi cinta ini dikirimkan sang pujangga amatir untuk sang pacarnya waktu itu yang kini telah menikah.. (untunglah sang pacarnya itu menikah dengan sang pujangga itu sendiri ya, sehingga sang pujangga tak patah hati jadinya.hehehe)

50 comments on “Puisi Singkat Puisi Cinta

  1. so sweet…
    coba kalo ga jadi istrinya, ga mungkin dipajang disini kan ya?? ntar malah berantem sama istrinya yang sekarang…:)

    hehehe..tau aja :-)

  2. haree genee masih gombal gombalan ??
    cappe deh . .
    ssekarang sih hidup relistis aja deh …
    gak perlu kata2 cinta,, yang penting tuh duit . .

  3. hi lam kenal… blognya mantap… add di kontak lisnya yach… thanks

    salam kenal juga ya. linknya dah di add tuh :-)

  4. stop meracuni pikiran dengan puisi atau kata2 romantis… karna smua kata2nya hanya hiasan atau hayalan….

Berikan Balasan

