Keladi Raksasa Yang Sedang Berbunga


Sedang dalam perjalanan pulang dari jalan-jalan pagi sama istri, eh istriku melihat pohon keladi raksasa yang sedang berbunga ini ya.

bunga keladi 05bunga keladi 07

Biasanya sih kalau jalan-jalan pagi ke komplek perumahan yang ada di dekat rumah, kami jalannya lewat jalan yang ada didalam komplek, yang suasananya lebih sepi jadi bisa jalan santai dengan lebih nyaman.

bunga keladi 03bunga keladi 01

Tapi pagi ini istriku mengajakku untuk pulang lewat jalan lain. Akhirnya kami jalan di pinggir jalan raya yang ada di komplek perumahan itu ya. Aku sih lagi asik melihat penjual bubur ayam yang ada di pinggir jalan sambil berpikir mau mampir untuk sarapan atau terus jalan pulang aja, eh ternyata istriku malah melihat pohon keladi besar ini yang sedang berbunga ya.

bunga keladi 10bunga keladi 09

Akhirnya kami balik lagi memutar jalan dan masuk kembali ke dalam komplek perumahan dimana pohon keladi ini tumbuh dan mengambil beberapa foto pohon dan bunga keladi ini. Akhirnya setelah itu kami tidak jadi pulang lewat jalan lain ya, tapi lewat jalan yang ada didalam yang biasa kami lewati.

bunga keladi 08

Ada yang tahu ga, jenis keladi apa ini?? Ukurannya seperti pohon sente yang getahnya bikin gatal, tetapi warna dan dan bentuknya mirip pohon lompong, keladi yang enak dimakan.

Foto-foto keladi raksasa yang sedang berbunga adalah hasil jeprat jepret hape sony ericsson k800i.

About these ads

5 comments on “Keladi Raksasa Yang Sedang Berbunga

  1. top abiiizzz..aq jg punya tuh ddpn rmh…

    o gitu ya…tau namanya ga?? penasaran nih pengen tau :-)

  2. benar2 keladi raksasa…
    ada ga ya pohon pisang raksasa..

    pisang raksasa ya??? belum pernah dengar tuh.
    tapi kalo pisang mini ada, tingginya kalo ga salah sekitar 17cm dan telah tercatat di muri, tapi aku juga belum pernah lihat, walau gambarnya sekalipun, cuma dengar aja ya :-)

  3. wah pohonnya bisa buat berteduh,apalagi ini musim hujan.jadi ngirit gitu loh…gak perlu beli payung

    wah..kaya tinggal dikampung aja, payungannya pake daun…ato memang tinggal di kampung kali ya hehehehe

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s