Foto Kupu-Kupu Kecil


Ini adalah foto-foto kupu-kupu kecil yang aku ambil gambarnya beberapa waktu lalu ketika aku berada di kampung istriku Ponorogo, Jawa Timur.

kupu 25kupu 21

Memoto kupu-kupu dengan kamera hape sony k800i-ku merupakan hal yang sulit buatku karena kupu-kupu selalu bergerak, sementara aku harus mendekat pada jarak yang cukup dekat agar bisa mendapatkan gambar yang cukup baik.

kupu 23kupu 27

Untunglah saat aku mengambil foto-foto ini, keadaan cuaca membantuku. Sore yang berangin cukup kencang membuat para kupu-kupu ini menjadi tidak terlalu sensitif dengan pergerakan yang ada di sekelilingnya, disamping membuat mereka juga jadi  harus hinggap cukup lama pada bunga, yang selalu bergoyang tertiup angin, untuk mendapatkan nektar bunga yang menjadi makanannya.

kupu 55kupu 56

Walaupun aku harus rela berlama-lama dibawah mentari sore dan harus mengambil puluhan gambar untuk bisa mendapatkan beberapa foto kupu-kupu ini, tapi aku puas dengan hasilnya.

kupu 16kupu 17

Moga-moga nanti aku punya kesempatan lagi untuk bisa memoto kupu-kupu lagi ya :-)

kupu 29 

Foto-foto kupu-kupu kecil adalah hasil jeprat jepret hape sony ericsson k800i.

5 comments on “Foto Kupu-Kupu Kecil

  1. Ini benar2 pake hape, Mas? Kalau bener, 3TU deh. Saya aja pake 350D nggak bisa kayak gini… ajarin dong.

    iya bener difoto pake hape.
    aku dah buat tuh tipsnya tuh, ada di menu Tips Fotografi HP diatas ya, coba aja dilihat, mungkin bisa membantu

  2. Keren mas.. Kalo saya hapenya masih terbatas mas, pake SE W380i, ada tips untuk maksimalkan kemampuan kamera hape ini?

    tipsnya gampang, ganti hapenya sama yang bagusan hehehe…becanda ya :-)
    kalo soal teknis memaksimalkan kemampuan hape aku juga ga ngerti ya, taunya cuma make doang :-), tapi kalo tips untuk membuat foto dari hape ada tuh di menu Tips Fotografi HP diatas, coba aja lihat, mungkin bisa membantu

  3. mashaallah…nice pics, ulasannya tuh kaya’ wisata kuliner ajah…bgtu mendalam…sip..siiiip, i like it… aq juga pake hp SE tp k750i, kadang bikin freeport (repot-gtu), ntar saya baca tips jepret pake hape..thx for sharing

    makasih ya dah mampir

Berikan Balasan

