Hello world!


DSC00415 Hello world!! Akhirnya jadi juga bikin blog di WordPress. Awalnya ga tau mau bikin blog tentang apa (soalnya ga tau apa-apa si..hehehe), tapi setelah dipikir-pikir dan dipikir-pikir lagi, akhirnya jadilah bikin blog tentang hal-hal yang ada disekitarku yang dapat terekam  dalam jepretan foto dari hape. Kebeneran sejak punya hape kamera jadi punya hobi baru, foto-foto pake kamera hp. Ga bagus-bagus amat si hasilnya, tapi lumayanlah bisa ngurangin stresku saat ngelihatnya.

Hape yang aku pake buat foto-foto sekarang ini adalah Sony Ericsson K800i. Hape ini kayanya bakalan jadi barang keramat kali ya, soalnya ini hape adalah hadiah pernikahan dari bapak waktu aku nikah tanggal 27 Agustus 2008 kemaren. Jadi masih penganten baru nih..hehehe.

Oke deh semoga foto-foto yang ga bagus-bagus amat hasil jepretan fotograper amatiran ini bisa juga dinikmatin sama yang lain ya..itu juga kalo ada orang lain yang liat ya..hehehe..kalo ga ada, ya biar aku nikmati aja sendiri 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s