Ke Blog "Refleksi dan Blog Tutorial" Yo..


mata merah lalat hijau 03 Sebagai orang yang baru ikut-ikutan ngeblog (n masih goblog), aku sama sekali ga tahu apa-apa ya tentang cara buat blog yang baik dan benar ya. Untung aja bisa ketemu blog yang isinya oke banget ya, blog tutorial n tips-tipsnya.

Nah sekarang ini aku mau kasih info untuk temen-temen yang masih baru dan belum tahu banyak tentang cara membuat blog seperti aku ini, baik untuk blog yang dibuat di wordpress.com atau pun di blogspot.com, coba aja kunjungin situs Refleksi dan Blog Tutorial punya Blogger Indonesia A. Fatih Syuhud. Dijamin jadi banyak tahu deh, n bakalah bisa bikin blog yang baik dan benar nantinya, atau mungkin malah bisa bikin blog yang ngetop abis (ngetop abis oke banget, asal jangan jadi abis ngetop.hehehe).

Tulisan ini juga dibuat gara-gara baca-baca tip menulis yang ada di situ ya, Bahan Nulis Blog judul artikelnya, yang katanya ga perlu tunggu ilham ato mood untuk nulis sesuatu untuk bahan tulisan di blog. Katanya lagi, kalo dah ketemu hal yang menarik di salah satu blog yang kita kunjungi, terus bikin aja tanggapannya di blog kita. Ga perlu panjang-panjang lagi katanya, terserah kita aja, kan di blog sendiri. Dan yang penting jangan lupa bikin live-link artikel yg kita komentarin untuk menarik perhatian blogger yg ditanggapi. (…ssst..aku juga dah bikin live-link ke artikelnya bang Fatih Syuhud ni…berhasil ga ya..??)

Untuk Bang Fatih Shuyud, sang Blogger Indonesia, makasih banyak-banyak yang bang atas segala info yang disediain yang aku ngambilnya ga pake permisi lagi. Moga-moga suatu saat bang Fatih Syuhud mau mampir ke blogku ini ya n kasih masukan buatku. I Love You, Hope You would Love me Back someday..

Iklan

One comment on “Ke Blog "Refleksi dan Blog Tutorial" Yo..

  1. hehe dah mampir nih. keep it up! 🙂

    wah senangnya dikunjungi mas Fatih…makasih mas dah mau mampir, moga sajian aku ga mengecewakan ya mas, biar besok-besok mas Fatih mau datang mampir lagi. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s