La Gila Lat


Lalat memang bukan serangga yang akan dibiarin berlama-lama berada disekitar kita ya, apalagi kalo lagi ada makanan. Takutnya tuh lalat habis colak colek properti wece n ga pake cuci kaki lagi terus aja nemplok di makanan yang ada. Bisa-bisa pada sakit perut nanti yang makan tuh makanan. Ya opo ora son..hehehe

Tapi ternyata kalo diamati lebih dekat lagi, lalat itu bisa tampil menarik juga ya. Cuma gara-gara sering berlama-lama di samping rumah yang banyak tanamannya itu, istriku sampe bilang kalo aku dah kaya tukang kebun aja ya, bolak balik yang dilihatan tanaman melulu..hehehe, belum tau dia…(belum tau apaan ya?kalo suaminya lagi kumat gilanya gitu kali ya..hehehe)

lalat hijau di dahan 03         mata merah lalat hijau 04 lalat hijau di daun pandan

Kalo mau tau lebih banyak lagi tentang lalat, silahkan lihat di O Lala..t

Foto-foto hasil jeprat jepret hape Sony Ericsson K800i.

Iklan

One comment on “La Gila Lat

  1. Wah… tau ga yg lebih gila lagi…
    lalat tu bs bikin jd belatungan lho…
    hii…
    so hati2 kLo da makanan yg di enclokin lalat hijau…
    sp tw da belatungnya..
    kan g mw to makan nasi(atau makanan apapun) rasa belatung..
    Hiii… ngeri deh… mw??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s