Fitnes dan Resepsi Pernikahan


Tau ga apa hubungan antara fitnes dan pernikahan? Kalo mau tau simak aja cerita berikut ini.

Dulu pernah ada temen fitnesku yang becandain aku ya, kaya gini kira-kira,”Bang nanti kalo nikah, suruh aja anak-anak fitnes yang badannya dah bagus-bagus buat jadi pager bagus bang. Suruh pake kain aja ga usah pake baju, kan keren tuh, belum pernah ada,” katanya sambil ketawa-tawa. Aku juga nyahutin sambil ketawa,”Kalo gitu lu mau ga nanti kaya gitu?” Dia sih cengengesan aja sambil nyahut,”ya jangan saya bang, yang lain aja yang badannya bagus. Saya mah belum ada apa-apanya.”

Beberapa bulan berlalu setelah itu, ternyata ada kejadian yang mirip seperti apa yang temenku itu becandain ya. Ada temen fitnes lain (yang baru kenal beberapa bulan ini) yang bilang kalo dia, n temen-temen fitnesnya di banten sana, mau pada tampil di acara resepsi pernikahan adiknya ya. Ga percaya si waktu itu dengar omongannya sampe akhirnya ketemu lagi di fitnes dan dia kasih lihat foto-foto dan rekaman acara pernikanan itu ya. Coba lihat aja nih gimana aksi mereka saat meniru gaya panggung Ade rai lengkap dengan kostumnya yang dipakai Ade Rai saat memenangkan kejuaraan MuscleMania beberapa tahun lalu (kostum dan gaya panggung yang sama/mirip juga sering ditampilkan pada beberapa acara yang disponsorinya ya).

Body show on wedding party

Mungkin ini satu-satunya foto yang tersisa ya, karena HP yang dipakenya dah dijual sama memori cardnya sekalian sebelum foto-foto dan rekaman videonya dipindahin (dia lupa katanya). Foto ini bisa selamat karena sebelumnya dah di bluetooth ke hpku karena dia minta tolong supaya latar belakang bunga-bunga pada foto ini dihilangkan karena fotonya mau dicetak digedein (Nah loo..ko pengen dihilangin sin..kenapa bisa bisa begitu ya.. 🙂 )

Sayang ga tahu gimana reaksi para undangan, terutama para ibu dan gadis yang mungkin lagi asik menikmati makanan yang tiba-tiba aja disuguhin acara hiburan pameran otot ala binaragawan ini ya.

Foto hasil jeprat jepret hape Nokia N73.

Iklan

4 comments on “Fitnes dan Resepsi Pernikahan

  1. Wikikikik…. konyol banget sih mas…. hi..hi..hi… resepsi paling lucu deh…..

    pantes tak liatin sampeyan sampe keselek makannya. duduk dibangku depankan?hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s