Jadi Genit Karena Fitnes


Untuk orang yang belum tahu fitnes, mungkin akan heran jika lihat cowok-cowok yang rajin ke fitnes ko suka banget ngaca. Jangankan jalan ke mol yang banyak kacanya, kalo lewatin mobil yang lagi parkir aja matanya jelalatan lihatin bayangannya sendiri yang terpantul di kaca mobil (pengalaman pribadi nih.hehehe). Kenapa bisa begitu ya??

Olahraga fitnes atau latihan beban bertujuan untuk memperbaiki penampilan seseorang. Dan alat ukur untuk melihat perubahan penampilan adalah kaca. Jadi kalo orang yang suka ke fitnes jadi suka ngaca, ya wajar aja, soalnya hanya dengan berkacalah mereka jadi bisa tahu perubahan apa yang terjadi pada badan mereka. Cuma kadang mungkin karena terlalu mengagumi diri sendiri, mereka jadi sering ngaca dimana aja yang bikin orang lain jadi terheran-heran ngelihatnya.

Di samping bentuk badan yang berubah, biasanya pede seseorang yang ikut fitnes juga ikut berubah, jadi lebih pede gitu loo.. Jadi perubahan badan mereka ditambah rasa pede yang semakin besar membuat mereka biasanya ga malu-malu lagi untuk nunjukin badan atau bagian badannya yang dianggap bagus pada orang lain, walaupun mungkin orang lain tidak beranggapan seperti itu ya (maklum aja kepedean sih..hehehe).

Jadi gimana nih para cowok, dah siap di tahun depan untuk mulai belajar genit dengan gabung ke fitnes terdekat?hehehe 🙂

Iklan

3 comments on “Jadi Genit Karena Fitnes

  1. Wa ha ha ha ….

    Jadi malu ….

    dulu gua juga suka kya githu …

    Saking Genitnya …. sampe rautan anak sd (yg ada kacanya) gua buat ngaca juga … Hi hi hi …

    Dikamar mandi berlama-lama, cuma buat pose …..
    Sok Binaraga gitu deh …

    Padahal badan masih kayak papan gilesan ….

    hehehe…tenang aja, ga sendirian ko yang kaya gitu 🙂

  2. hehehe…kok sama ya…apa emang bisa menular ya gejala kaya gini? (kaya virus aja, tapi emang kalo setelah ngaca trus badan kita emang rada berubah, semangat fitness kan jadi bertambah, tapi kalo kebablasan yaaa…bisa gawat…(bisa ikutan acara narsis di tv hehehehe)
    anak fitness emang rada2 narsis ya.hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s