Lagi-Lagi Bercinta Lagi


Dalam perjalanan pulang dari cianjur ke jakarta lewat puncak, bogor, setelah acara berlibur tahun baru di cianjur, rombongan keluarga yang terdiri dari 3 mobil berhenti sebentar di toko yoghurt Cimory. Sebagian yang lain masuk ke dalam toko, sebagian lagi bermain di arena permainan di samping kanan toko, sementara aku dan istri duduk-duduk di bangku  yang ada di samping kiri toko.

Sementara istri duduk-duduk, aku berniat untuk ambil sedikit foto bunga yang ada di sekitar toko. Ketika lagi asik mengamati, tau-tau pandangan mataku menangkap sosok-sosok serangga mungil belalang hijau yang sedang bercinta di tangkai pohon bunga. Wah kesempatan langka ni bisa melihat adegan porno dari serangga kawin.hehehe (belum pernah bo lihat belalang kawin sebelumnya, kalo lihat belalang nya sih sering). Akhirnya aku ga jadi ambil foto bunga, malah ambil foto serangga yang sedang asik bercinta ini (ini termasuk foto porno ga ya..???).

belalang kawin 1331belalang kawin 1334

belalang kawin 1335belalang kawin 1336

belalang kawin 1340

Foto-foto belalang di Lagi-Lagi Bercinta Lagi adalah hasil jeprat jepret hape sony ericsson k800i.

Iklan

11 comments on “Lagi-Lagi Bercinta Lagi

  1. Waah..kok ya sempat-sempatnya jepret belalang lagi intim,ndak papa buat nambah koleksi pribadi,hasilnya bagus kok,walaupun njepretnya dari kamera ponsel,kirain hasil jepretan kamera digital lho

    wah jadi enak ni dapet pujian.hehehe. makasih mas dah mau mampir. salam kenal ya

  2. Nice picture!

    Salut sama keisengan dan kesempatan yang ada!

    saya juga pertama kali lihat belalang bermesra-mesraan… 😳

    weleh..weleh…yang pertama kali memang paling berkesan, tapi semoga yang ini ga kebawa mimpi ya.hehehe 🙂

  3. belalang juga bisa nampak mesra, apa lagi kita-kita manusia. Memang kita diperintahkan , mesti belajar dari alam dan memeliharanya. iya kan? ya gak porno laa yauwhe he he

    setuju mas.hehehe
    salam kenal ya.

  4. salam kenal kembali. Tahukah anda, bahwa dengan sering baca-baca tulisan dan komentar di dunia maya, rasanya aku terbang dan mampu melihat dunia pikir kawan-kawan kita, meski berbeda atau sama pendapat, tetep aja membuat bahagia. So, mengenal dan saling kenal membuat kita lebih mencintai kehidupan ketimbang perang. iya kan…..? please, make love not war!!!

    setuju banget mas dengan kalimat lebih mencintai kehidupan daripada perang.
    …ssssttt…tapi untuk make love-nya jangan sampe sembarangan ya, sama pasangan sah masing-masing aja ya.hehehe

  5. Keren mas fotonya…
    apalagi yang paling bawah…
    kesempatan langka untuk diabadikan… 😀

    memang kalo sesuatu yang langka itu diabadikan maka jadinya keren.hehehe

  6. Ping-balik: Melihat Lagi Belalang Kawin « Jeprat Jepret Hape

  7. belajarlah kamu dari alam….tapi yang lengkap, jangan sepoton-sepotong, maka kalian pasti jadi orang yang berwawasan luas…..coba aja anda tingkatkan jadi ahlki belalang hiaju/coklat dll, bisa jadi buku ribuan halaman lho

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s