Puisi Tentang Wanita Yang Paling Aku Cinta


Ini hanyalah sebuah puisi singkat tentang wanita yang sekarang menjadi istriku.

…..

kamu memang bukan wanita paling cantik yang pernah aku lihat
kamu juga bukan wanita paling baik yang pernah aku temui
tapi karena itulah aku memilih kamu
tapi karena itulah aku jadi cinta kamu

seandainya kamu wanita paling cantik
pasti aku jadi ga percaya diri untuk menggodamu

seandainya kamu wanita paling baik
pasti aku akan segan untuk merayumu

kamu memang bukan wanita paling cantik
kamu memang bukan wanita paling baik
tapi kamu adalah wanita yang paling aku cinta

…..

cibubur, 30 januari 2009

Iklan

11 comments on “Puisi Tentang Wanita Yang Paling Aku Cinta

  1. cinta aku akan puisi
    barangkali cinta sejati
    cinta aku kepada istri
    ini pasti cinta sejati

    wah..puisi yang bagus..
    makasih ya dah berkenan menuliskan sebuah puisi singkat di kolom komentar ini.
    salam kenal ya.

  2. Teruskan Friend. . .
    sumpah tuh bnr” GOOD dah. . .
    g trlalu brat puisi ny kyk yg laen terlalu berat tuk di phami. . .
    lam knal bro. . .
    Reza. . .

    makasih bro buat dukungannya.
    salam kenal juga ya

  3. saya sangat suka sama puisi karangan anda saya minta tolong buatin saya puisi yang judulnya kasih sayang untuk ibu tercinta dong saya minta tolong banget nih

    sekian
    terimakasih

    hafid

    wah..ini yang susah ya…tapi aku dah bikin untuk ibuku si yang akan ultah tanggal 4 januari nanti.
    oya, emailnya ko ga bisa ya????

  4. wach puisi karangan kamu luar biasa,aku jadi pengen di buatin ,puisi untuk orang yang aku sukai bisa G di buatin ???

    makasi buat pujian nya..walaupun kayanya agak gimana gitu pujianya krn yg aku buat kayanya biasa aja ya 🙂
    Kalo soal dibuatin, aku ga bs janji ya, dah lama ga bikin coret2an kaya gini soalnya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s