Lebih Dekat Lagi Dengan Bunga Tapak Dara Putih


tapak dara putih 1972

Pagi hari beberapa waktu lalu, setelah hujan gerimis malamnya, aku lihat ada sekuntum bunga tapak dara putih yang masih dipenuhi tetesan hujan. Daripada bengong nunggu jam berangkat ke tempat kerja yang masih agak lama, akhirnya aku jeprat jepret deh sekuntum bunga itu pake hape sony ericsson k800i-ku. Setelah beberapa kali jeprat jepret akhirnya dapetin juga foto-foto bunga yang lumayan untuk ngisi postingan tentang galeri foto bunga di blog ini ya.

tapak dara putih 2008tapak dara putih 1976

tapak dara putih 2006tapak dara putih 1973

Biasanya sih kalo ambil gambar di luar ruangan aku pake mode scenes sports, tapi karena pagi itu cuaca masih mendung, jadi ga memungkinkan karena cahayanya kurang, akhirnya aku coba mode auto aja deh. Untung aja angin belum berhembus, jadi akhirnya bisa juga dapetin foto bunga tapak dara putih yang lumayan ya.

tapak dara putih 1974tapak dara putih 1975

9 comments on “Lebih Dekat Lagi Dengan Bunga Tapak Dara Putih

  1. dulu, waktu kecil aku suka banget mainan bunga ini.. aku petik terus aku rangkai jadi mahkota2an, kalung2an…

    wah..pasti habis deh bunganya dipetikin buat mainan ya.hehehe
    salam kenal ya. makasih dah mampir

  2. eh itu bukane bunga geranium?

    wah rumahnya banyak bunga ya… asik..

    wah..aku malah ga tahu bunga geranium itu kaya apa ya…
    di rumah sih ga ada banyak bunga ya, cuma ada sedikit disana, sedikit disitu, sedikit disono, sedikit disini, sedikit di…eh jadi banyak juga ya.hehehe

  3. Wah keren bangat hasil fotonya..

    berbakat banget Maz buat jadi fotografer…

    Saya jadi kepengen belajar banyak nich…

    Wuiihhh..Indahnyaa….

    wah jangan terlalu memuji ah..jadi enak hati nih.hehehe
    aku sih sebenernya asal aja ya dalam mengambil foto itu.
    asal ada yang menarik ya aku foto.
    asal ada hasil foto yang bagus ya aku postingin.hehehe

  4. Hari ini aku juga ingin menyapamu 🙂 🙂 🙂

    Bukan dengan keindahan seperti bunga

    Bukan juga seperti tiupan seruling yang merdu

    Bukan juga seperti cahaya yang indah dan menawan

    Bukan juga seperti titik air yang menyegarkan

    Bukan juga seperti bidadari kayangan yang menawan

    Aku datang hanya dengan beberapa baris kata

    semoga hidupmu selalu seindah bunga

    Semoga ceritamu selalu semerdu seruling

    semoga blogmu selalu seperti air hujan yang selalu memberi kesegaran

    Semoga apa yang kamu tulis, selalu berguna buat semua.

    semoga keindahan picture yang engkau tampilkan selalu membuat mataku menemukan keindahan

    Thanks sobat buat semua yang aku dapati disini!

    wah..senengnya dapat puisi dari ci Aling, kamsia ho..dah dapet award, eh sekarang dapet puisi juga..senengnya berlipat-lipat deh.. 🙂 ci aling memang oke banget ya.
    makasih juga ci aling dah berbagi banyak hal lewat tulisan-tulisannya ya. moga makin sukses ya.

  5. aku kemarin kuliah tentang fitokimia, kata dosenq bunga tapak dara bisa buat leukimia, dikasih tunjuk juga bunganya, karena kuliah kemarin sore aku baru tau klo bunga liar yang slama ini tumbuh dikebun bokapku namanya tapak dara n bisa buat leukimia… dan setelah liat foto2 tapak dara putih itu aku jadi pengen segera pulang, trus kekebun mo aku budidayakan…
    sumpah…. aku suka banget ma foto2nya… kerennn

    wah senangnya bisa bikin orang jadi tertarik untuk lebih mencintai tanaman 🙂

  6. oo..itu bunga tapak dara ternyata namanya. Sering lihat. Di depan kantor banyak. Tapi pas ditanya temen di blog, apa nama bunganya, saya ga tau 😀
    Nyari tau di google, eh, nemu blog ini. Motonya pake hp? bagus.. saya suka hasil jepretannya 😎

Tinggalkan Balasan

