Award Untuk Blog Ini


kweklina award Ga nyangka ada yang mau kasih award untuk blog ini. Terimakasih Ci Aling ya untuk award-nya. Dan karena award itu diikuti sama PR-nya, maka postingan kali ini adalah postingan spesial yang menjadi jawaban untuk PR award-nya Ci Aling.

Pertanyaan pertama PR-nya adalah Darimana blog ini berasal ? Kalo ini sih sudah pasti jawabannya dari WordPress.com, kan alamatnya aja pake tulisan wordpress.com segala ya.hehehe

Pertanyaan kedua adalah tentang Kapan blog ini dilahirkannya? Nah jawabannya bersangkutan dengan tanggal postingan kali ini ya (dan memang sengaja ditunggu sampai tanggal ini), karena blog ini lahir tepat tanggal 4 desember 2008 lalu, jadi blog ini sekarang tepat berumur 2 bulan aja, masih muda banget, lagi lucu-lucunya kali ya. Blog ini ibarat tunas muda tanaman yang baru mulai tumbuh ya, yang belum bisa memberikan manfaat dari bunga dan buahnya karena memang belum ada, yang harus rajin dijaga dan dirawat biar bisa tumbuh dengan baik (dan semoga aku juga ga bosen ngerawatnya ya :-)) …ssst…tapi buat yang suka lalapan, blog ini bisa habis juga di lalapnya, karena yang paling enak di lalap kan bagian tanaman yang muda-muda ya.hehehe. .

Pertanyaan berikutnya adalah mengenai Kesulitan apa saja yang ada dalam membuat Blog ini? Wah kalo ditanya mengenai sulitnya, dah pasti banyak banget ya karena awalnya ga tahu apa-apa soal blog-ngeblog. Awalnya cuma denger aja dari teman kalo katanya bisa buat blog gratisan di internet, tapi ga tau juga buatnya dimana. Nah bapakkulah yang akhirnya kasih tau dimana bisa bikin blog gratisan itu ya. Setelah blognya jadi pun masih ga tau mau diapain, hingga akhirnya jalan-jalan dulu deh cari informasi disana sini. Untungnya waktu jalan-jalan itu ngelewatin tempatnya Mas Fatih Syuhud. Karena tempatnya menarik akhirnya mampir deh dan duduk-duduk dan lihat-lihat dan akhirnya dapet pencerahan. Dari bolak balik dan belok belok ke tempatnya Mas Fatih Syuhud itulah akhirnya blog ini pelan-pelan mulai ditata dan diisi. Makasih banget-banget buat Mas fatih Syuhud atas segala petunjuknya ya…ssstt…Mas Fatih Syuhud juga dah pernah berkunjung ke blog ini dan memberi komentar lo..duh senengnya 🙂

Pertanyaan keempat adalah mengenai alasan Mengapa membahas topik yang dibahas sekarang? Kalo pertanyaannya mengapa, maka jawabannya adalah karena hal yang dibahas sekarang ini adalah hal yang paling mudah yang bisa aku kerjain. Bahan materi isinya mudah aku dapat disekitarku. Kalo perlu bantuan, bisa lihat-lihat dan bertamu ke tetangga-tetangga yang baik-baik yang ada disebelah kiri, kanan, depan dan dibelakang-ku ya.

Pertanyaan berikutnya yang kelima adalah mengenai alasan Kenapa menggunakan template ini? Karena template inilah yang pertama kali dilihat yang mempunyai ruang halaman di sebelah atas ya. Setelah berkunjung ke sana sini melihat-lihat, akhirnya merasa suka dengan gaya template yang mempunyai ruang halaman diatas ya, biar kaya blog yang profesional gitu lo..hehehe.

Dan pertanyaan terakhir adalah mengenai Apa yang aku lakukan saat pertama kali Blog ini jadi? Aku langsung mengisi blog ini dengan postingan pertama, Hello World, yang isinya mengenai alasan mengapa mengisi blog ini dengan hal-hal yang seperti terlihat pada banyak postingan yang ada di blog ini. ..ssst…sebenernya waktu pertama bikin blog, aku ga tau mau diapain blognya, jadi terus aku tinggal tidur aja deh. Setelah beberapa hari barulah aku dapet ide untuk materi blognya, jadi blog yang pertama aku bikin yang masih kosong itu aku hapus dan buat blog baru dengan alamat baru dan langsung aku isi dengan postingan pertama seperti yang tersebut diatas.

Selesai juga akhirnya PR awardnya, sekarang tinggal aku yang bertanya-tanya sendiri mengenai award ini, sejak kapan ya tradisi memberi award ini dimulai, apa tujuannya, dan siapa yang memulainya ya…???

Iklan

3 comments on “Award Untuk Blog Ini

  1. Celingak…celinguk..

    Ini blog kok banyak bunga hehehe…aku yakin…blog ini seindah bunga…dan panntas dapat award.

    Selamat ya…buat pelucuran Awardnya.

    Sukses selalu ya Mas Dodi, dalam tulisan, pemotretan dan kehidupan yang membahagiakan.

    amin…amin…makasih ci aling buat doanya. moga ci aling juga sukses selalu ya dalam segala hal yang dikerjakan.
    HIDUP SUKSES!!!
    HIDUP HIDUP!!! (ngomong apa sih ini.hehehe)

  2. selamat anda memang layak mendapatkannya

    Wah bapak ini komentarnya bisa aja ya..makasi pak..moga hal ini bisa memicu dan memacu aku untuk berusaha lebih baik lagi ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s