10000+ Page View Dalam Sebulan!!!


blog stats jeprat jepret hape

Senengnya ketika akhirnya pada bulan mei 2009 ini blog Jeprat Jepret Hape mencapai lebih dari 10.000 page view, lebih dari 10.000 kali dilihat dalam 1 bulan!!!

Ga pernah ngebayangin kalau blog yang di buat pada awal desember 2008 lalu ini akan bisa seperti sekarang ini ya. Awalnya, ketika baru dibuat, ketika mulai dilihat beberapa kali aja, aku dah senang banget ya. Sekarang malah ratusan kali dalam sehari, walaupun yang akhirnya banyak dilihat bukanlah apa yang sesungguhnya aku ingin tampilkan di blog ini ya.

Awalnya aku cuma ingin menampilkan foto-foto bunga yang seringkali aku ambil disekitar rumah ya. Daripada menuh-menuhin memory card hape, aku postingin aja ke blog ini. Lalu pelan-pelan aku mulai isi blog ini dengan hal lain, seperti puisi pendek yang pernah aku terima, atau tentang hal-hal mengenai fitnes yang merupakan kerjaanku dalam beberapa tahun terakhir ini. Dan ternyata sekarang kedua hal itu malah menjadi sesuatu yang paling sering dilihat ya, seperti terlihat dalam gambar statistik di bawah yang aku ambil pada hari ini, 1 juni 2009:

statistik blog jeprat jepret hape 02

Belakangan ini memang dah mulai agak jarang sih meng-update isi blog ini ya, lagi agak malas, padahal dah banyak foto-foto atau ide tentang hal lain yang ingin aku buat jadi postingan. Mudah-mudahan setelah ini semangatku bisa timbul lagi ya..amin.

Gambar-gambar diambil melalui sebuah program Visual Basic sederhana (VB 6).

7 comments on “10000+ Page View Dalam Sebulan!!!

  1. Gak mudah lho dapet hits segitu banyak.. Gak mudah juga mempertahankannya… hahahaha….

    Selamat ye bro!

    Keep posting.

    makasih bro..moga bisa meningkatkan lagi ya, paling ngga harus bisa mempertahankan lah walaupun ga mudah 🙂

  2. gILA TU……… 10rb 1 bln…
    emang isinya bagus bagus.. berbunga bunga bagaikan sebuah bunga yang menarik org2.. he2..

    wah kalo gitu anda termasuk salah satu yang tertarik dengan bunga2 yang ada disini ya.hehehe

  3. Salut… idenya itu yang bikin jadi 10000 hits perbulan… aku kapan ya? 😀 terus semangat….

    nanti juga mudah2an bisa, yang penting terus semangat ya!!!

  4. wuuiihhh… keren deh.. blog ku bisa ga ya keg gini..
    master, bagi tips dunk??
    kita boleh tuker link??

    Ferlyn’s blog
    http://muslimshare.wordpress.com

    link nya dah di pasang di blogroll tuh, dibawah ya.
    tips-nya apa ya??? aku juga ga ngerti kenapa bisa jadi sebanyak itu..cuma mungkin karena isi blog ini cukup banyak dan beragam kali ya,makanya bisa mengundang orang dari minat yang berbeda untuk datang melihat. kalo dulu sih,aku sering juga jalan2 ke blog lain dan memberi komentar, tapi sekarang karena waktu ngeblognya ga banyak, jadi agak jarang juga tuh ngerjainnya. oya untuk promosi blog, bisa juga daftarin blog ke blog catalog, blog indonesia, atau submit isi blog ke lintas berita. coba lihat Alternatif Promosi Blog.

  5. keren banget gan 😆

    jadi pengen 😦

    moga-moga nanti bisa ya..tetap semangat bikin posting ya 🙂

  6. iri aku

    sejak oktober 2010 sampai agustus 2011 kemarin, rata2 sebulannya sudah diatas 20 ribu ya, dengan puncaknya pada bulan juli 2011 yang mencapai 42ribu lebih 🙂

Tinggalkan Balasan

