Serangga Lagi Kawin


serangga kawin lagi 12serangga kawin lagi 07

Serangga yang sedang kawin ini aku temukan ketika sedang berjalan-jalan di daerah puncak, bogor beberapa waktu yang lalu ya. Serangga ini berada dalam posisi seperti di gambar dalam waktu yang cukup lama ya, tidak bergerak dan tidak merasa terganggu dengan kehadiranku dan istri yang memperhatikan dalam waktu yang cukup lama.

serangga kawin lagiserangga kawin lagi 02

Sayangnya waktu itu cuaca mendung dan serangga tersebut berada di tempat yang cukup gelap di halaman depan sebuah vila. Aku dan istri waktu itu sebenarnya sedang berteduh karena hujan gerimis mulai turun. Tapi karena melihat serangga bersayap transparan yang sedang bercinta ini, akhirnya kami malah asik memperhatikan mereka.

serangga kawin lagi 09serangga kawin lagi 08

Untuk mendapatkan gambar yang cukup jelas, akhirnya blitz kamera hape aku aktifkan, dan istriku pun membantu memegangi daun tanaman lidah mertua yang jadi tempat mereka bercinta ya agar aku dapat posisi yang cukup baik untuk memotret mereka. Tapi sayang hasilnya kurang memuaskan.

serangga kawin lagi 10

__________________________________

update: 11 juni 2009

Wah…sepertinya aku pernah moto serangga yang sejenis seperti diatas ya. Waktu lagi lihat foto-foto serangga yang pernah aku foto sebelumnya dan aku simpan di komputer, ternyata aku menemukan 3 buah foto seperti dibawah ini. Tapi aku dah lupa dimana ya aku ambil foto-foto ini???

serangga 1142serangga 1143

serangga 1140   

Foto-foto serangga lagi kawin adalah hasil jeprat jepret hape sony ericsson k800i.

Iklan

13 comments on “Serangga Lagi Kawin

  1. hahaha, ada2 aja mas 😀

    kalau manusia lagi kawin kayak gimana ya? nanti tolong dijepretkan yaaaa ^^

    belum lihat yang lain ya?? coba aja klik kategori bercinta, ada yang lebih heboh dari ini ya.hehehe

  2. Ha…ha…sempet-sempetnya ngejepret…
    Foto-foto ini tergolong Foto-Foto Mesum
    Serangga ngak ya 😆

    kayanya sih termasuk foto mesum dan foto porno serangga ya, coba aja cari pake google kata ‘insect porn’, pasti keluarnya foto2 porno kaya yang disini.hehehe

  3. Wah asik ya.. Motonya sama istri lagi 🙂
    salam kenal mas

    salam kenal juga. memang enak kan melakukan sesuatu bersama dengan orang terdekat kita… 🙂

  4. Ping-balik: 1000+ hits perhari!!!!! « Jeprat Jepret Hape

  5. bg dong ilmunya…. photographiny… (koq bisa)

    dah dibuat tuh di halaman tersendiri diatas, beberapa tips fotografi HP yang bisa dicoba

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s