1000+ Hits Dalam 1 Hari!!!!!


Wah…akhirnya bisa juga blog ini menembus angka 1000+ hits per hari ya…senang nya…. Dan semua ini karena ada yang iseng men-submit salah satu posting di blog ini (serangga lagi kawin) ke Lintas Berita ya, makasi banget-banget-banget deh. Bulan januari 2009 lalu juga sempet hits per harinya mencapai 861 hits, dan itu juga karena ada yang mensubmit salah satu artikel di blog ini juga (yang unik: pisang merah). Kayanya Lintas Berita memang bisa jadi salah satu alternatif yang bagus untuk promosi blog ya. Karena pengunjung yang datang banyak, maka posting lain pun semuanya terdongkrak hits-nya.

stats 110609
Ini adalah statistik harian blog ini yang aku ambil gambarnya pagi ini.

perujuk 110609top post 110609
Ini adalah perujuk dan top post blog ini. Aku edit sedikit biar angkanya terlihat, karena awalnya angka pada perujuk bercampur dengan judul pada top post-nya.

whats hot2statistik 110609
Blog ini juga, hari kamis 11 juni 2009, jadi masuk dalam daftar blog dengan pertumbuhannya tercepat ya. Yang disebelah kanan adalah gambar statistik blog yang aku ambil gambarnya pada malam harinya. Disitu bisa dilihat bahwa pada januari lalu hits-nya mencapai 861 hits.

Buat muslimshare: kalau ingin blog banyak dikunjungi orang, dan punya artikel yang bagus, coba aja submit ke Lintas Berita ya.

Iklan

4 comments on “1000+ Hits Dalam 1 Hari!!!!!

  1. Betul, lintas berita emang paling jitu buat ngembangin blog kita. Suka main ke Kaskus.Us juga?

    wah kaskus.Us belum pernah dikunjungi ya. tapi nanti aku coba untuk lihat-lihat ya, mungkin ada sesuatu yang bisa berguna. makasih nih buat infonya.

  2. wah hebat eui bisa dapat 1000 pengunjung per hari, bakal makin rajin jeprat jepret aja nih.
    asal jangan jepret aku pake karet gelang ya

    wah..tenang aja, kalo jepret orang ga pake karet gelang ko, tapi pake karet ban ya.hehehe. salam kenal ya, makasi dah mampir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s