Capung Dengan Sayap Berwarna Kuning Hitam


Ini adalah foto-foto capung dengan sayap berwarna kuning hitam yang aku temui dirumah nenek di Depok, bogor, beberapa waktu yang lalu.

capung dengan sayap berwarna kuning hitam 07capung dengan sayap berwarna kuning hitam 10

Mungkin karena masih pagi kali ya, jadi capung ini pun masih santai-santai aja hinggap di tanaman hias yang ada. Walaupun kadang capung ini terbang, karena terganggu dengan ulahku, tetapi terbangnya juga ga jauh dan lalu kembali hinggap di tanaman yang ada.

capung dengan sayap berwarna kuning hitam 03capung dengan sayap berwarna kuning hitam 04

Tetapi mungkin juga karena sayapnya basah, makanya capung ini ga bisa terbang jauh ya. Terlihat kan kalo diperhatikan bahwa sayapnya basah. Ga tau ya kenapa bisa basah, mungkin habis mandi kali.hehehe.

capung dengan sayap berwarna kuning hitam 05capung dengan sayap berwarna kuning hitam 08

capung dengan sayap berwarna kuning hitam 01capung dengan sayap berwarna kuning hitam 15

capung dengan sayap berwarna kuning hitam 09capung dengan sayap berwarna kuning hitam 06

capung dengan sayap berwarna kuning hitam 02

Foto-foto capung dengan sayap berwarna kuning hitam adalah hasil jeprat jepret hape sony ericsson k800i.

Iklan

4 comments on “Capung Dengan Sayap Berwarna Kuning Hitam

  1. Itu memang capung nya yang indah, ato kamera hapenya yang bagus mas?..hehehehe

    Kedai

    kayanya sih dua-duanya ya, memang capungnya cantik dan kameranya juga bagus gitu lo.hehehe

  2. Saya tertarik foto capung di blok Anda, motretnya pake hape lagi… saat ini saya juga sedang coba berburu capung…

    berburu capung untuk di tangkap dan dikoleksi, atau berburu untuk mendapatkan fotonya????

  3. baru jawab sekarang… baru pulang turne berburu… ya. buat foto doang… ngelengkapin tulisan di blog…

    wah, blognya dimana ni??? aku juga mau jalan-jalan lihat ya 🙂
    aku juga ada foto capung baru nih, cuma belum bisa di posting aja karena komputernya lagi crash..kena virus kayanya 😦

  4. wach..kebetulan..hari in sekitar jam 2an wib abiesz pulang dari rumah temen…saya baru aja ngeliat capung ini….. maunya saya fhoto sich karena kecantkannya…tapi gak jadi ngefhotox….. soalx saya lupa bawa hp

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s