Melihat Lagi Belalang Kawin


belalang kawinbelalang kawin 03

Beberapa waktu lalu aku dah pernah bikin posting tentang belalang yang sedang bercinta ya. Nah yang sekarang ini memang masih belalang juga yang kepergok sedang asik-asikan, tetapi jenisnya berbeda dari yang sebelumnya.

belalang kawin 06belalang kawin 07

Foto belalang kawin aku ambil di daerah Jonggol, Jawa barat ya. Waktu itu aku dan istri di ajak bapakku untuk jalan-jalan ke Jonggol, melihat-lihat kebun yang ada di sana. Sebenarnya sih kalau bapak bukan sekedar jalan-jalan melihat-lihat, tetapi memang sedang ada sedikit kerja di Jonggol ya. Sementara aku dan istri memang cuma ingin jalan-jalan aja, refreshing gitu loo..

belalang kawin 09belalang kawin 12

Nah belalang ini aku lihat ketika bersama istri sedang dalam perjalanan menuju sungai yang ada tidak berapa jauh dari lokasi kebun di Jonggol. Akhirnya kami malah tidak jadi ke sungainya karena hari sudah terlalu panas, tetapi malah memperhatikan belalang yang sedang kawin ini ya. Cuma sayang rupanya belalang ini merasa terganggu ya, jadi mereka jalan naik turun dicabang tanaman yang jadi tempat percintaan mereka.

belalang kawin 11belalang kawin 14

Sorenya aku dan istri kembali lagi berjalan menuju sungai karena istriku lagi ingin main air di sungai katanya. Eh..kami melihat lagi belalang sejenis yang sedang bercinta didaun ya. Akhirnya aku ambil beberapa foto belalang yang sedang bercinta itu sebelum akhirnya kami melanjutkan perjalanan ke sungai. Untungnya belalang-belalang itu tidak merasa terganggu ya, jadi aku bisa mendapatkan foto yang cukup baik.

belalang kawin 16belalang kawin 17

Sepulang dari sungai, aku menyempatkan lagi melihat ke arah daun tempat dimana belalang-belalang yang sedang bercinta tadi. Wah..ternyata mereka masih saja asik bercinta. Kira-kira sampai berapa lama ya mereka bisa bertahan dalam posisi itu??

belalang kawin 18belalang kawin 21

Foto-foto belalang kawin adalah hasil jeprat jepret hape sony ericsson k800i.

Iklan

3 comments on “Melihat Lagi Belalang Kawin

  1. kerennnn 😀

    selalu baru nihh..

    wah…makasih banget nih karena selalu menyempatkan diri untuk berkunjung 🙂

  2. pasti yang ada diatas itu cowonya ya…
    kok lebih kecil ya..
    mas blognya aku pasang di blogroll ku ya…

    iya yang diatas itu cowonya. ga tahu kenapa lebih kecil, tapi memang rata-rata serangga itu yang cowo lebih kecil dari cewenya ya.
    silahkan aja ya, aku juga dah pasang link ke blog  Kumpulan Risalah Cinta Illahi nih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s