Contreng Sesuai Pilihan Anda….Lalu Bayar!!!


Aku menemukan brosur pencontrengan ini beberapa waktu lalu di fitnes tempat kerjaku. Ga tahu siapa yang telah membawanya. Dengan brosur pencontrengan seperti ini, dan terus ada yang berani membayari, aku yakin banget bahwa orang yang awalnya ga mau memilih alias golput pasti bisa berubah pikiran dan akan dengan senang hati menentukan pilihan sesuai dengan keinginan hatinya. Aku sendiri aja masih menunggu kira-kira siapa yang mau membayariku untuk mencontreng salah satu kandidat yang ada dalam brosur tersebut…kira-kira siapa ya..????

contreng sesuai pilihan

One comment on “Contreng Sesuai Pilihan Anda….Lalu Bayar!!!

  1. 😀 keren banget Mas fotonya…. idenya juga keren…inspirasi dari pemilu ya…:D

    betul nih inspirasinya dari pilpres sekarang ya. brosur ini sudah aku dapetin waktu lagi rame-rame pemilu caleg, tapi aku tunggu sampe pilpres aja baru dibuat postingan, untuk mengingatkan aku bahwa pada pilpres sekarang ini aku ga golput lagi gitu loo.hehehe

Tinggalkan Balasan

