Sms Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri


Ini adalah beberapa sms ucapan selamat hari raya lebaran Idul Fitri yang pernah dikirinkan teman-temanku.
Aku menyimpan sms-sms ini untuk digunakan lagi pada tahun berikutnya ya,
biar ga pusing mikirin kata-kata apa yang mau dikirim buat ucapan selamat hari raya lebaran Idul Fitri.

Adat jauh berkirim kata, adat dekat puji memuji.
Andai ada tersilaf kata, maaf dipinta 10 jari.
met 1ed 14** H
(sms ucapan selamat hari raya lebaran Idul Fitri yang dikirim seorang teman dari Batam, Kepri)

Tadi malam datang kepada saya 6 sahabat: “Iman, Sehat, Mulia, Bahagia, Sabar & Rizqi”.
Mereka sangat ingin tinggal bersama kami dan keluarga, saya tunjukan rumah anda.
Semoga saat ini mereka sudah tiba di sana..bersama anda.
Mudah2an anda dan 6 sahabat ini dapat menutup ibadah Ramadhan dalam keridhoan Nya.
(sms ucapan selamat hari raya lebaran Idul Fitri yang dikirim seorang teman dari Batam, Kepri)

(*
(o) .,–!!–,. (o)
l””l(_______)l””l
l_ l!_n_n_n_!l_ l
Allahuakbar..
Allahuakbar..
Allahuakbar..
Hari nan fitri telah tiba
Q ucapkan “Mohon Maaf Lahir Batin”
(sms ucapan selamat hari raya lebaran Idul Fitri yang dikirim seorang teman di Jakarta)

Taqabballahu minaa wa minkum,
shiyamana wa shiyamakum,
alanallahu wa iyyakum
minal aidin wal faizin.
Mohon maaf lahir batin
(sms ucapan selamat hari raya lebaran Idul Fitri yang dikirim seorang teman di Jakarta)

Brother Selamat hari raya idulfitri ~ semoga badanmu tambah mantap ok ~
(sms ucapan selamat hari raya lebaran Idul Fitri yang dikirim seorang teman dari Tanjung balai karimun, Kepri)

Mata terkadang tersilap pandang, telinga terkadang tersilap dengar,
mulut terkadang tersilap kata, hati terkadang tersilap sangka.
Bila hati sejernih AIR, jangan biarkan ia KERUH
Bila hati seperti AWAN, jangan biarkan ia MENDUNG
Bila hati seindah BULAN, hiasi dengan IMAN
Dengan menyusun 10 jari penuh ketulusan dan keikhlasan hati di hari yang mulia ini,
maafkan atas segala kesalahan, kami sekeluarga mengucapkan MINAL AIDZIN WALFAIDZIN
Mohon maaf LAHIR&BATIN
(sms ucapan selamat hari raya lebaran Idul Fitri yang dikirim seorang teman di Jakarta)

Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci telah berakhir
Bila ada luka yang pernah terukir
Ada khilaf yang sempat tergulir
mari kita sucikan hati
Minal aidzin walfaidzin
maafkan lahir &batin
(sms ucapan selamat hari raya lebaran Idul Fitri yang dikirim seorang teman di Jakarta)

BuKa Hati dpt “CinTa”
BuKa TanGan dpt “PerSahaBaTan”
BuKa MaTa dpt “PeManDanGan”
BuKa Hp Eh dpt “pEsAn”
BuKa pSan dpt “UcaPan”
mEt idul v3 n MohN maaf lhr n bthin.
(sms ucapan selamat hari raya lebaran Idul Fitri yang dikirim kakak ipar dari Kalimantan)

Bilih kasisit sebit, kateuhak ucap, katunggal laku.
Tawakup nu kasuhun, mugi ngahapuntem kana dosa2 abdi anu disengaja atanapi nu teu di sngaja
mugi ngahapunten ***DANKELUARGA tiasAngaruwatNgbaluh tangtung nu pinuh ku adigung.
(sms ucapan selamat hari raya lebaran Idul Fitri yang dikirim seorang rekan kerja bapakku di Jakarta)

mms lebaran
Minal Aidin Wal Faidzin,
Kirimkan ucapan Idul Fitri untuk teman dan kerabatmu melalui MMS.
Dapatkan koleksi lengkapnya di http://www.mypulau.com/MMS
(MMS dari Telkomsel@mms)

Iklan

24 comments on “Sms Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri

  1. puisiX BGUS BNGEt BROW tp SYG lu ngmplin puis it dr tmn2 lu

    ini memang posting tentang sms dari teman2 ya 🙂

  2. Buat shobat2 yg kreatif dikit semua kata2 udah sering di dengar. Klo ada yg baru kasi tau ya. He he he.

  3. Buat tmn2 q yg kreatif, baik di Jakarta, Surabaya, Kalimantan dan semua, kalo ada kt2 Ucapan Hari Raya, ksh tau ya. Dan m@rilah kt berma@f-maafan, krn tingg4l bbrp hr lg kt Lebaran. OK…..

  4. Untk tmn2 q yg ada d seluruh Indonesia, saya mengucapkan minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir d@n bathin. OYA, buat teman q yg ada d Kalimantan yang namanya Zatil, Della dll, Yg rajin bljr ya, agar mndpt rengking 2, dan saya rengking 1. MOHON MAAF YA KALO ADA KESALAHAN. THAT’S RIGHT….?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s