Posting Dengan Ribuan Hit Dalam 1 Hari!!!


Ga pernah kebayang sebelumnya kalau akhirnya bisa punya posting yang dilihat pengunjung sampai ribuan kali (ribuan hit) dalam 1 hari. Postingnya adalah SMS Ucapan Selamat Menyambut Bulan Puasa Ramadhan yang aku posting 3 minggu sebelum bulan puasa Ramadhan.

Dari awal sejak di posting, hit-ya memang sudah diatas rata-rata hit posting-posting sebelumnya. Makin mendekati puasa makin tinggi hit-nya. Ketika 4 hari sebelum puasa, hit-nya mencapai 500an, dan esoknya naik lagi hingga 700an, aku hanya berpikir bahwa seandainya hit-nya bisa mencapai 1000an pasti akan menyenangkan banget nih :-). Ternyata apa yang terjadi esok harinya lebih dari yang aku bayangkan ya, karena hit-nya ternyata mencapai 3000an..wah senangnya…

top post halaman 2

Sehari sebelum puasa yang aku harapkan untuk hit berikutnya adalah tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, lebih kecil pun ga apa ya karena aku dah senang punya posting yang hit-nya dah bisa mencapai ribuan. Aku ga pernah berpikir kalau hit-nya akan bisa melebihi angka 3000an. Tapi ternyata apa yang terjadi, sekali lagi benar-benar diluar diluar bayanganku. Sehari sebelum puasa ternyata hit-nya mencapai puncak dengan 6000an hit!!!! Sesuatu yang biasanya tercapai dalam waktu bulanan!!

top post halaman

Ketika esoknya, hari pertama puasa, hit-nya masih mencapai angka 1000an, aku dah merasa biasa aja ya, dah ga ada lagi unsur kejutannya.hehehehe

top post halaman 3

Dibawah ini adalah gambar grafik hit perhari dan perbulan dari blog Jeprat Jepret Hape ini selama bulan agustus 2009 ya, dimana sepertinya hit yang dicapai sangat dipengaruhi oleh 1 posting tersebut (Sms Ucapan Selamat Menyambut Bulan Puasa Ramandhan). Bisa ga ya suatu saat nanti punya posting lain yang bisa mengalahkan rekor sekarang ini??

statistik harian jeprat jepret hape

statistik bulanan jeprat jepret hape

Iklan

4 comments on “Posting Dengan Ribuan Hit Dalam 1 Hari!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s