Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H, Mohon Maaf Lahir & Batin


mms lebaran Akhinya bisa juga bilang mudik alias pulkam alis pulang kampung. Sebelumnya aku kalo yang namanya mudik itu cuma muter-muter antara kampung gedong di pasar rebo, jakarta timur, ke kampung pitara di pancoran mas, depok. Kalau ada yang tanya dan aku bilang mudiknya ke depok, pasti aku diketawain. Maklumlah kalo ke depok ga bisa di bilang mudik ya, habis deket aja sih jaraknya..hehehe.

Tapi sekarang ini aku sudah punya kampung yang lain, yang lumayan jauh, yaitu di Ponorogo, Jawa Timur, di kampung istriku. Dan karena beberapa hari lagi aku mau mudik ke sana, mau lebaran di sawoo, grogol, ponorogo, maka untuk sementara waktu aku akan off dulu dari blog ini ya, mungkin sekitar 3-4 mingguan. Ga harus pulang buru-buru, karena lagi jadi pengangguran, dan juga tanggal 3 oktober nanti, setelah Hari Raya Idul Fitri, akan ada acara pernikahan saudaraku di Malang. Jadi nanti mau ke Malang dulu baru terus pulang lagi ke Jakarta.

Oleh karena itu dari sekarang aja aku mau ucapin buat rekan dan sahabat blogger semua, yang sudah berbaik hati berkunjung dan berkomentar di blog Jeprat Jepret Hape ini:

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H

Dodi Sugi 2

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Iklan

18 comments on “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H, Mohon Maaf Lahir & Batin

  1. hello friend, thx for visit my site and give me some comment, hehehe,, you have a good site, i enjoy reading here

    thx for coming back and giving me some comment too friend. hope you enjoy it n would came back for more hehehe 🙂

  2. kong loe mo ke malang?ketemuan di malang yeee….gue ke batu malang tanggal 24-25

    tanggal segitu sih gw masih di ponorogo ya

  3. meski jemari tak smpt berjabat, meski raga tak dapat bertatap. seiring beduk yg menggema, seruan takbir yang berkumandang. selamat menyambut hari raya idul fitri, jika ada salah dan khilaf. mohon maaf lahir batin…

  4. Sugeng Riyadin Kangmas
    Mugi2 Gusti Allah maringi pangapuro sedoyo kalepatan sedoyo lan nrimo sedoyo amal ibadah dan puasa ramadhan.

    Serta Semoga kita masih dapat dipertemukan dengan Ramadhan tahun depan

  5. Minta maaf tidak menjadikan kita hina, Memberi maaf tidak menjadikan kita bangga, Tapi saling memafkan yang akan membuat kita menjadi mulia.. Toqobbalallahu minna wa minkum taqobbal yaa Kariim, Minal aidin wal faidzin, kami haturkan Mohon maaf lahir dan batin.

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H, selamat meraih hari kemenangan nan fitri. semoga tahun depan kita dapat berjumpa kembali dengan bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan maghfirah.

    Dari Admin Indonesia Menulis.
    Muslihun Al-lampani
    Beserta keluarga besar kami di Lampung dan Jambi.

  6. Hai sobat.. berkunjung lagi nih… baru diperhatiin ini.. potonya meerya sekaliiii… sipplah.. salam tuh sama mbka nya..

    sip, salamnya akan disampaikan ya 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s