Capung Kecil di Daun Kacang


Ini adalah foto-foto capung kecil di daun kacang, yang ukurannya sekitar 1/2 dari ukuran capung biasa, yang aku foto ketika aku berada di ponorogo, Jawa Timur, di kampung istriku.

Photobucket

Saat itu aku dan istri sedang jalan-jalan di persawahan. Karena sedang musim angin, maka kebanyakan tanaman yang ditanam di sana adalah kacang tanah dan jagung.

capung kecil di daun kacang 21

Nah di salah satu kebun kacang tanah itu aku melihat ada seekor capung kecil yang sedang hinggap di daun kacang. Karena posisinya tidak memungkinkan untuk mendekatinya, maka aku iseng aja mengambil fotonya dengan menjulurkan tanganku, sambil memegang hape, ke arahnya.

capung kecil di daun kacang

Dengan mengunakan Autofokus, aku asal jepret aja. Eh ternyata hasilnya cukup bagus, akhirnya aku mencoba mengambil lagi beberapa gambarnya sebelum akhirnya melanjutkan jalan-jalanku dengan istri di persawahan itu.

capung kecil di daun kacang 18

Photobucket

capung kecil di daun kacang 20

Foto-foto capung kecil di daun kacang adalah hasil jeprat jepret hape sony ericsson k800i.

Tinggalkan Balasan

