Bunga Ungu Bunga Liar di Kebun


Aku sudah sering melihat tanaman ini, tapi belum tahu apa namanya. Di kebun di Jonggol tanaman ini banyak tumbuh liar. Ga ada yang menarik sebelumnya ya tentang tanaman ini sampai pada suatu hari bapakku menemukan satu tanaman ini yang sedang berbunga.

purple flower12purple flower6

Bunganya cukup cantik ya sampai aku berniat memindahkannya dan membawanya pulang. Tetapi bapakku bilang ga usah dibawa pulang. Akhirnya aku cuma memindahkannya ke suatu tempat saja dan tidak jadi membawanya pulang.

purple flower7purple flower5

Aku tanya sama orang sana tentang nama tanaman ini, cuma di jawab kalo ini adalah tanaman keladi. Tapi apa iya ini termasuk keladi ya?? kayanya sih bukan deh….

purple flower 2purple flower4

purple flower8purple flower3

Foto-foto Bunga Ungu Bunga Liar di Kebun adalah hasil jeprat jepret hape sony ericsson k800i.

Iklan

5 comments on “Bunga Ungu Bunga Liar di Kebun

  1. walo sederhana…apapun jadi indah kalo njepretnya pake jiwa n perasaan seni ya pak…tetep semangat njepret pak…^^

    iya..jadi tambah semangat nih..makasih buat dukungannya ya 🙂

  2. rasanya aku juga baru liat kali ini bungan itu,,kloo liat bentuknya sih memang kayak bunga keladi,tapi keladi koq daunnya pecah pecah apa memang iya?…salam kenal.kirim foto foto lain yang lebih menarik ya….

  3. itu namanya keladi tikus, bagus sekali untuk anti kanker, untuk kasiat dan manfaat tubuhan keladi tikus ini silahkan cari info di google. banyak artikel tentant keladi tikus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s