Lalat Tak Gendong..Ah..Ah..Ah..Ah


Dah beberapa kali ya aku memoto dan memposting tentang lalat, termasuk lalat kawin seperti ini.

lalat kawin 6lalat kawin 4

Yang membuatku bersemangat untuk mendapatkan gambarnya adalah posisinya itu yang memungkinkan aku mengambil gambarnya dari arah bawah.

lalat kawin 3lalat kawin 2

Jadi akhirnya bisa tahu seperti apa sebenarnya lalat yang jantan itu berpegangan pada lalat betina dibawahnya. Sayangnya saat itu hari menjelang sore, jadi tidak ada cukup cahaya untuk mendapatkan gambar yang cukup jelas, dan batre hape habis ketika baru beberapa kali saja diakai untuk memotret 😦

lalat kawin 1lalat kawin 5

Foto-foto pada lalat tak gendong adalah hasil jeprat jepret hape sony ericsson k800i.

Iklan

7 comments on “Lalat Tak Gendong..Ah..Ah..Ah..Ah

  1. mas nih kok hebat banget ya bisa ambil gambar gambar unik kayak gini…
    Itu kejadiannya dikebun ya?
    Berarti mas ini tiap hari kekebun dong cari korban jepretan hape.hehe :mrgreen:

    wah kalo ke kebun si agak jarang ya, karena adanya di jonggol, jawa barat, sedangkan aku tinggal di jakarta timur.
    Ini aku foto di samping rumah ya, di halaman kecil tempat tanam tanaman.
    Untuk cari korban jepretan si tinggal lihat2 aja di sekeliling ya, biasanya ada aja hal menarik kalo mau diperhatikan lebih seksama gitu looo 🙂

  2. hahaha..bisaan ajah tuh bapak jadi paparazi mereka berdua…wkwkkkkk…:))

    habis mereka juga ga cari tempat sembunyi sih..begituan di tempat umum hehehe

  3. Wah!… cantik sungguh photo ini.
    Pertama kali ke blog ini. Hebat!

    wah..ada mampir dari jauh nih. makasih dah mampir dan berkomentar pak. salam kenal ya. blog bapak juga fotonya bagus2 ya.

  4. wah…gak nyangka klo foto ini ternyata diambil pake HP.
    pertama kali liat, kirain hasil jepretan Lensa Luxurius…
    Sip boss…
    Salam kenal…

    salam kenal juga broo, makasih dah mampir 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s