1 Tahun Blog Jeprat Jepret Hape


Ga terasa hari ini blog jeprat jepret hape ini telah berumur setahun ya. Ga kebayang waktu pertama bikin blog ini bahwa akan bisa betah melakukan aktifitas ngeblog. Awalnya aku sama sekali ga tertarik dengan yang namanya internet. Waktu pertama kali bapakku berlangganan speedy, aku jarang melakukan aktifitas ngenet. Bapakku aja yang pelan-pelan mengenalkan apa itu internet, apa itu blog, apa itu email. Bahkan dulu bapakku lah yang membuatkan aku email ya karena aku ga ngerti gimana buatnya. hehehe…kuper banget ya…. Tapi sekarang jadi terbalik, akulah yang paling sering menggunakan fasilitas internet di rumah.

Dalam setahun ini, ternyata banyak juga posting yang aku buat, dan ga nyangka ternyata banyak juga yang pada mampir melihatnya. Dulu waktu pertama kali membuat posting dan ternyata mulai ada yang datang melihat, aku senangnya bukan main. Aku ceritakan hal itu pada bapakku dan teman-temanku. Dari situ aku jadi tambah semangat untuk membuat posting lainnya. Apalagi ketika mulai ada yang memberi komentar, wah rasanya  giaman gitu…jadi tambah semangat lagi akhirnya. Dan sekarang pun komentar-komentar yang ada lah yang membuatku tetap bersemangat untuk terus ngeblog. Jadi untuk semua pengunjung blog ini dan yang telah memberikan komentarnya selama ini, aku ucapin terimakasih banyak ya. Dukungannya dan komentarnya di tunggu selalu hehehehe.

Dibawah ini adalah data statistik blog ini yang aku ambil screen shotnya pada jam 6 pagi tanggal 4 desember 2009:statistik blog jeprat jepret hape

Dibawah ini adalah data statistik kunjungan per bulan danal 1 tahun ini:views per month

Dibawah ini adalah beberapa posting dalam 1 tahun ini yang mendapat kunjungan terbanyak ya:tulisan teratas jeprat jepret hape

5 comments on “1 Tahun Blog Jeprat Jepret Hape

  1. wah selamat ulang tahun ya…
    semoga blognya tambah unik dan menarik…
    semoga bisa tangkap gambar2 keren lainnya…
    :mrgreen:

    makasih bro buat ucapan dan dukungannya 🙂

  2. wew….selamat dech pak..semoga sukses selalu n selalu semangat tuk ngeblog n apdet juga…ditunggu postingan2 menariknya…^^

    makasih..makasih…dukungannya bikin semangat nih 🙂

Tinggalkan Balasan

