Susuk Di Badan Terfoto Kamera Hp?


DSC08371

Iseng-iseng sambil duduk moto teman yang lagi ngaca di fitnes. Karena hasilnya kurang bagus, temanku itu minta difoto lagi. Akhirnya aku foto lagi dia sambil aku berdiri. Hasilnya lumayan dan temanku pun merasa cukup puas.

Sambil duduk-duduk dan memperhatikan hasil foto tadi, aku melihat ada sesuatu yang menarik perhatian. Kecil memang tapi ko kenapa bisa ada disitu. Ada seberkas warna putih di perutnya ya. Akhirnya temanku pun mendekat dan ikut memperhatikan. “Kok bisa kelihatan ya?” katanya sambil ngomong sendiri. “Kelihatan apanya?” tanyaku belum mengerti. “Itu pak, memang ada sesuatu di situ,” katanya. “Apaan?” tanyaku lagi masih belum mengerti sampai akhirnya aku bisa menangkap apa maksudnya.

Rupanya temanku ini di pasangi susuk di badannya untuk menjaga diri. Apakah memang benar seberkas warna putih itu adalah susuk yang ada di dalam badannya seperti yang dibilangnya, atau cuma pantulan cahaya lampu ya???

Di bawah ini adalah 2 foto yang aku ambil sebelumnya yang tidak menunjukan apa-apa pada perutnya kecuali sixpacknya hehehe.

DSC08369DSC08370

Foto-foto pada susuk di badan terfoto kamera hp adalah hasil jeprat jepret hape sony ericsson k800i.

Iklan

18 comments on “Susuk Di Badan Terfoto Kamera Hp?

  1. masa itu susuk mas?! kok kayak keringat mengalir. kalo bener itu susuk, coba mas tusuk aja perutnya, kalo nancap pisau itu, sama juga dia bo’ong… hehe….

  2. I imagine that we are all entitled to our own thoughts and opinions and that’s a fantastic thing. With that in mind, I only agree with a few of the points that you claimed in your posting. The factors that I totally differ with you on don’t fit my reasoning.

  3. Hi, this can be my initial time visiting your web-site. The write-up was good to examine and full of that means full of understanding. Congrats.youve 1 additional followers now

  4. Thank you so much, this great article was very worth it to read, to offer to investigating much more of this site.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s