Kupu-Kupu Sebesar Kuku


DSC03668

DSC03667

Ga nyangka bisa sedekat ini dengan seekor kupu-kupu skipper kecil yang aku temui di halaman belakang di rumah di Jonggol, Jawa barat. Mungkin kupu-kupu skipper ini lagi cape kali ya, jadi cuek aja ketika aku mendekat dan menjulurkan jari telunjukku ke arahnya, walaupun akhirnya dia terbang menjauh ketika jariku terlalu dekat dan menyentuhnya…kaget kali ya seperti orang lagi bengong ditepuk dari belakang hehehe

DSC03665

DSC03663

DSC03669

DSC03670

DSC03672

DSC03671

DSC03673

DSC03674

DSC03675

Iklan

One comment on “Kupu-Kupu Sebesar Kuku

  1. waaah,,bagussss,,,*secara saya pecinta kupu – kupu*
    ini beneran foto pake hp.. hpnya tipe apa ya?
    koq bisa baguss gini,,gimana caranya? koq kalo saiia moto kupu2 pake hp,,ga pernah sebagus n sejelas ini.. 🙂

    aku pake sony ericsson k800i ya. terus hasil fotonya di edit sedikit warnanya pake photoscape.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s