Cicak Juga Makan Kecoa


Ga pernah menyangka, membayangkan, apalagi berpikir bahwa cicak itu akan mau memakan kecoa yang ukurannya cukup besar. Tetapi ternyata beberapa kali aku memergoki cicak-cicak di sekitar rumahku yang sedang berlarian bersembunyi sambil menggigit kecoa di mulutnya. Untunglah beberapa waktu lalu aku berhasil mendapatkan beberapa gambar aksi cicak yang sedang menangkap kecoa ini.

cicak makan kecoa 04cicak makan kecoa 03

Foto-foto yang diatas aku ambil di kamar mandi pada suatu malam ya. Ketika itu aku mau pipis. Begitu masuk kamar mandi dan melihat ada cicak yang sedang menggigit kecoa di tembok, buru-buru aja aku keluar lagi dan mengambil hape yang tergeletak dimeja. Pelan-pelan aku kembali masuk dan berhasil mengambil beberapa gambar sebelum akhirnya cicak itu kabur.

cicak makan kecoa 02cicak makan kecoa 01

Foto-foto yang diatas ini aku ambil ketika aku sedang sarapan pagi sebelum berangkat ke fitnes. Sambil asik makan, aku melihat-lihat ke luar ke arah tanaman yang ada diluar. Tiba-tiba aja lewat seekor cicak yang sedang menggigit kecoa dimulutnya. Cicak itu sedang dikejar cicak lain yang mungkin menginginkan kecoa hasil buruannya ya. Buru-buru aja aku keluar dan pelan-pelan mengambil posisi untuk mengambil beberapa gambarnya. Walaupun gambar-gambar yang aku dapat kurang begitu jelas, tapi aku puas juga bisa merekam aksi cicak-cicak ini ya.

Foto-foto cicak adalah hasil jeprat jepret hape somy ericsson k800i.

Iklan

6 comments on “Cicak Juga Makan Kecoa

  1. ya aku jg udah pernah liat cicak makan kecoak

    wah..kalo gitu aku bukan satu2nya nih, tapi dengan begitu jadi bisa disimpulkan bahwa memang cicak itu ternyata suka berburu kecoak juga ya

  2. ya betul. pertama kali gw liat awalnya gw pikir cicak nya berantem sama kecoa, eh lama2 gw perhatiin tuh kecoa kepalanya dimakan sama cicak 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s