Puisi: Hatiku..Cintaku..Mendua Kini…


cantiku cintaku

maafkan aku sayang

karena ternyata sekarang

bukan kamu saja

yang bisa buat hatiku berbunga…

***

maafkan aku kasih

karena ternyata kini

hatiku mulai terbagi cintaku mulai mendua

antara kamu dan dia…

***

IMG_0190bb

maafkan aku cinta

bukan inginku duakan kamu

tapi pesona dirinya

tak dapat aku hindari..sungguh

bahkan sejak sebelum aku dapat melihat wajahnya…

***

hatiku terbagi kini…

cintaku mendua kini…

apakah kamu juga begitu…..?

***

selamat ulang tahun yang ke 3 bulan untuk anak lelakiku, muhamad daisuki estiara, lahir 12 januari 2011.
semoga kamu kelak dapat menjadi orang yang berguna untuk agama, nusa dan bangsa…amin

family

By dodi3384 Dikirimkan di puisi

4 comments on “Puisi: Hatiku..Cintaku..Mendua Kini…

  1. itu foto soulmate? congrats ya, dodi dan keluarga… mudah2an perjalanan 9 bulannya diperlancar Allah SWT… 🙂

    ya foto soulmate.
    anak lelaki kami sudah lahir 12 januari 2011 lalu, lihat foto, ganteng kan hehehe

  2. waduh upload foto yang ganteng kok malah belakangan..????
    foto sekeluarga dong sekalian…. ditunggu ya, di

    ko dibilang belakangan sih??? padahal dari awal kan memang udah ada 2 foto, my soulmate and my ganteng baby, apa waktu itu ga tampil foto si ganteng baby nya???
    Kalo foto yang terakhir sih memang belakangan di uploadnya, sesuai permintaan hehehe

Tinggalkan komentar